Selasa, 16 Juni 2009

pergilah kau narkoba.....!!!!

Hindari narkoba, karena narkoba bisa merusak kesehatan, merusak mental, merusak pendidikan dan akhirnya merusak masa depan. Jauhkan diri dari pergaulan bebas karena dari sana narkoba merasuk dalam diri anda.

Narkoba merusak kesehatan karena kandungan zat dalam narkoba itu sendiri. Misalnya Ganja, ganja yang berasal dari daun yang dipotong kecil-kecil lalu dikeringkan itu mengandung sejenis bahan kimia yang disebut delta-9- tetrahydrocannabinol (THC) yang bisa mempengaruhi suasana hati dan mempengaruhi cara orang tersebut melihat dan mendengar hal-hal disekitarnya.

Ganja merusak mental remaja, otomatis jika kecanduan dengan Ganja akibatnya akan rusak mentalnya. Ini dikarenakan pecandu tersebut sudah tidak mempunyai atau tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya.
Ini akibat dari zat ( THC ) yang terkandung dari Ganja itu sendiri. Kebanyakan pecandu atau pengguna tidak punya rasa malu, rasa tanggung jawab terutama bagi dirinya sendiri. Dan cenderung tidak peduli atau menutup diri.

Ganja juga berpengaruh pada pendidikan karena para pecandu umumnya selalu gelisah bagaimana agar bisa mendapatkan penawarnya yaitu ganja atau sejenisnya. Cenderung pengguna narkoba tidak konsentrasi karena mereka lebih suka berhalusinasi dari pada konsentrasi di sekolah. Dan zat yang terkandung pada semua jenis narkoba adalah mempengaruhi konsentrasi dan ingatan. Untuk itu narkoba sangat merusak pada semua kalangan, bukan hanya pelajar bahkan pekerja pun bisa rusak karenanya.

dan masih banyak lagi akibat - akibat penggunaan narkoba.
So......
jangan pernah pake yang namanya narkoba yaw...........!!!!


0 komentar:

 
©2006-2007 'Blue 3 colunas' Por Claudya R.